Latest Posts

SvBux, PTC Baru Penyumbang $$

Sunday, November 8, 2009 , Posted by admin at 12:07 AM

Berhubung sering online, bahkan hampir tiap hari, saya mencoba iseng untuk bermain di salah satu PTC. Padahal, boleh dibilang kalau saya ini kurang menyukai bisnis PTC, karena waktu menunggu yang lama untuk mencapai batas minimal cashout. Secara singkat, PTC sebenarnya merupakan bisnis paling mudah untuk dilakukan dan paling cocok untuk mereka yang boleh dikatakan newbie, karena tidak mengharuskan memiliki blog, ahli mereview, jago design, dll. Yang dibutuhkan hanyalah kesabaran, dan anda akan dibayar hanya dengan melakukan klik dari iklan-iklan yang mereka berikan. Pada biasanya, para advertizers akan membayar kita pada kisaran 0.01$-0.02$ untuk setiap iklan yang kita lihat dan dapat kita lakukan setiap hari.

Nah, ketika main-main ke forum-forum, sedang hangat dibicarakan sebuah PTC baru yang boleh dikatakan cukup profit. Pada awalnya saya tidak percaya. Namun, setelah mempelajari secara perlahan, akhirnya saya mencoba iseng untuk join sambil terus melakukan klik sana sini, karena memang saya bukan seorang yang sabar, tibalah keinginan saya untuk mencoba berspekulasi dengan bermodal $8 untuk menyewa 30 referral. Dari investasi tersebut, sungguh diluar dugaan. Apa yang saya lihat sungguh mengherankan, nilai klik referral saya, memiliki avg yang sangat bagus, hampir mencapai 3 tiap harinya. Dengan nilai klik referral yang hanya 0.005$/klik + 0.01$/iklan yang saya klik, dalam kurun waktu seminggu, modal yang saya keluarkan sudah tertutupi oleh pendapatan saya dan sudah mencapai BEP, bahkan sudah mencapai laba..

Sungguh investasi yang sangat menyenangkan. Untuk lebih meyakinkan anda, berikut saya berikan screenshot payout saya sebanyak dua kali di paypal hanya berjeda beberapa hari saja dan dua-duanya sampai secara instant hanya berselang beberapa detik setelah saya klik tombol payout (senangnya):


Sepertinya memang cukup menjanjikan, saya sendiri tampaknya akan mencoba menginvestkan kembali sebagian dari hasil payout kemarin, dengan dikurangi modal yang sudah saya keluarkan, hitung-hitung biar tidak rugi.mrgreen

Nah, jika anda tertarik, silakan langsung daftar saja, cukup dengan mengklik bannner di bawah ini:

Atau melalui "link ini"

Seperti yang tertera pada banner di atas, saya sudah berhasil memperoleh $$ sebanyak yang ditampilkan di banner itu. Dan sebagai tambahan, jika anda mendaftar dan menjadi referral saya melalui link di atas, setiap 300 klik yang anda lakukan, saya akan memberikan $1 ke paypal anda. Jadi, selain anda mendapat $$ dari klik iklan yang anda lakukan,surprised anda juga akan mendapatkan $ dari saya, meskipun hanya dalam nominal yang kecil. Lagian, daftarnya kan gratis. Namun, dengan catatan, anda memberitahukan kepada saya terlebih dahulu bahwa anda sudah mendaftar sebagai referral saya melalui form komentar di bawah ini.exclaimwink

Svbux sudah berakhir karena serangan DDos



Baca Juga Artikel Berikut :



Currently have 20 comments:

  1. Unknown says:

    aku daftar dro,,
    lewat link mu oke...
    ditunggu dollar mengalir

  1. mas, aq ez daftar...
    di tunggu dollar nya..

  1. Anonymous says:

    Ok Makasih bos infonya...

  1. Svbux udah lama scam. Saya sendiri blom mendapat PO pertama ehh malah udah scam duluan. Padahal dari tampilannya udah sangat bagus. Sekarang Svbux masuk daftar scam blog saya.

  1. Siapa ya says:

    ternyata telah berakhir

  1. films online says:

    mas, aq ez daftar...
    di tunggu dollar nya..

  1. mas, aq ez daftar...
    di tunggu dollar nya..

  1. disney games says:

    aku daftar dro,,
    lewat link mu oke..

  1. Saya daftar menggunakan link anda nih.. sebagai tanda terima kasih .. ehhehe

  1. thx gan, artikelnya sangat bermanfaat

  1. obat sipilis says:

    Good info, thanks for share

  1. sprei says:

    infonya bermanfaat.ayo gan semangat lagi posting artikel . ditunggu

  1. admin says:

    mangatt gNNN

Leave a Reply

Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca
No "Porn" No "Spamming"

Post a Comment

Copyright 2009 - CHEngineer Space. All Rights Reserved. Modified by Indro Wicahyo Original Design by Camelgraph.