Latest Posts

Hati-Hati, Beredar Selaput Dara Palsu

Tuesday, October 20, 2009 , Posted by admin at 12:02 PM

hymen buatanHeboh lagi setelah Miyabi, sekarang ada lagi selaput dara buatan. Entah apa yang dipikirkan manusia, memang sekarang dunia sudah mulai tua. Produk keluaran China ini mengklaim mampu mengembalikan keperawanan yang sudah hilang. Alat bernama Artificial Virginity Hymen itu diimport dari perusahaan China, Gigimo, yang dijual seharga $30 (sekitar Rp 300.000). Alat itu mampu menjadikan wanita yang menikah mengelabui suami agar dia dianggap masih perawan. Alat itu memancarkan cairan seperti darah jika terkena paku, lontong, gebuk maling, kaki kursi (Lho??) maksud saya alat kelamin pria.

Namun, kabarnya barang itu sudah dijual bebas di Indonesia. Kalau menurut saya sih, meskipun saya tidak punya selaput dara (lha wong laki-laki) dan belum pernah menikah sebelumnya, sebaiknya negara kita menyikapi dengan keras beredarnya hal ini. Karena akan merugikan kaum laki-laki karena tertipu, bahkan bagi wanita juga bisa dimungkinkan terkena penyakit akibat cairan ini. Gak kebayang deh, khususnya saya laki-laki. Hubungan pertama habis nikah, di bercak darahnya terselip tulisan "Made in China". Hah?!?! Amit-amit..!! Ada yang sependapat dengan saya??



Baca Juga Artikel Berikut :



Currently have 73 comments:

  1. putra says:

    Waha ,, ada ada aja ya,,
    tapi emang beneran ada ya om,, pesan satu ya ,,, walah,

  1. Walah selaput dara kok ya dibuat, lha selaputnya masih tapi oblong he10x,,,

  1. bamz says:

    udah ga bener tuh,,
    ada kontes seo baru ya
    ga ikutan dro

  1. Hiiii .... gak kebayang dech "made in china" nya itu lho. Belum lagi kalau cairan itu bekas limbah yang daur ulang weleh weleh .... :)

    Salam hangat dari Kamasutra

  1. wah gak seru donk kalo palsu mah, hehe..

  1. ih serem, selaput dara palsu

  1. kunbero says:

    jadi hrus waspada dlm memilih calon istri....

  1. Anonymous says:

    wkwkwkwkwk............

  1. ok..

    saya akan berhati hati ajj..
    mksih ya info nya

  1. wkwkwk... ada2 ajj nie...
    made in cina,,, weh..weh..weh..

  1. kita harus hati-hati dengan produk seperti itu,,,
    bisa membahayakan kesehatan kaum wanita juga,

  1. wih.. ada2 ajj nie...
    makin kacau ajj....

  1. ahahaha...
    ada2 aja yaa manusia jaman sekarang,
    pasti bahaya juga nihh klo msuk ke tubuh.

  1. iyaa lagian ada-ada saja ingin membuktikan pada suami klau kita msih perawan tapi menyengsarakan diri sendiri.

  1. ada-ada aja ya jaman sekarang...

    makin prah aja ni dunia..

  1. teru cara ngebedainnya gmna y?? kasian bangt donk tu cwo,, hmmmm

  1. waduh bahaya juga ya klw sudah ada selaput dara palsu,,,,

  1. ok gan thank untuk berita nya,,,,

  1. wah , kalo gtu takut kena tipu wanita dounx yah .

  1. makin kesini makin parah saja perkembangan zaman.

  1. sebelum tertipu apakah ada tips supaya tidak tertipu.

  1. mmm.. made in china ?? haha
    like it gan...

  1. kita mesti hati-hati nih, bahaya.

  1. wah dengan harga segitu bisa membeli selaput darah palsu.....

  1. mari kita jaga anak- anak kita biar nggk bergaul terlalu jauh.

  1. waspadalah jangan sampai kita jadi korban kebohonganya

  1. loh kok bisa ya, harus hati2 ya

  1. bahaya sekali, pasti ada efek sampingnya.

  1. ngeri dengernya broo.. orang makin aneh skrng !

  1. astaghfiruallah... bacanya aja dah neg, apalagi klo emang beneran terealisasikan.. astaghfiruallah.. jangan sampe deh

  1. Dengan adanya selaput darah palsu pasti ada yang merasa bangga & ada yang merasa sangat kecewa.

  1. Ya ALLAH aku berlindung kepada MU dari sesuatu yang menipu.

  1. ha ha...rasa humornya tinggi juga si om,coba kita buat deh selaput dara made in indonesia

  1. thx gan..infonya sangat membantu

  1. obat sipilis says:

    Good info, thanks for share

  1. info yang menarik dan kocak pembawanya,

  1. Hasbi Mabra says:

    wah bahaya thu bisa ketipu kita ma cwek yg gak virgin lgi

  1. Mksh gan,, artikelnya sangat membantu.

  1. Dunia ini yang buat Tuhan , lainnya Made in China

  1. Bener gan, kita harus hati hati dalam dara palsu.. bisa merugikan kita.

  1. info yang menarik dan kocak pembawanya,

  1. wkwkwk... ada2 ajj nie...
    made in cina,,, weh..weh..weh..

  1. tengkyu mas buat tulisannya...
    jadi nambah2 ilmu nih...

  1. jadi hrus waspada dlm memilih calon istri....

  1. wahhh mantappp juga ...
    salam kenal yaa....

  1. Waaaahhh...... Tutorialnya keren sekali mas... sip banget.. :)

    Jual Vimax Asli : Jual Vimax Asli
    Vimax : VIMAX
    Jual Vimax : Jual Vimax
    Vimax Asli : VIMAX Asli
    Vimax Original : Vimax Original
    Vimax :Vimax Canada
    Agen Vimax : Agen Vimax
    Ciri-ciri Vimax Asli : Ciri-ciri Vimax Asli
    Harga Vimax Asli : Harga Vimax Asli

  1. Waaaahhh...... Tutorialnya keren sekali mas... sip banget.. :) http://goo.gl/MMRDfZ

    Vimax : http://goo.gl/MMRDfZ
    Jual Vimax : http://goo.gl/MMRDfZ
    Vimax Asli : http://goo.gl/MMRDfZ
    Vimax Original : http://goo.gl/MMRDfZ
    Vimax Canada : http://goo.gl/MMRDfZ
    Agen Vimax : http://goo.gl/MMRDfZ
    Pusat Vimax : http://goo.gl/MMRDfZ
    Obat Pembesar Penis Ampuh No.1 Dunia : http://goo.gl/MMRDfZ

  1. buatan china ini semakin merajalela ya haha
    masa mau keliatan ga perawan padahal kan udah di pake bberapa kali tuh wkwkwkwk




    izin share : https://tokoqncgamattasikmalaya.wordpress.com/2017/10/14/reaksi-cepat-mengatasi-sinusitis/

Leave a Reply

Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca
No "Porn" No "Spamming"

Post a Comment

Copyright 2009 - CHEngineer Space. All Rights Reserved. Modified by Indro Wicahyo Original Design by Camelgraph.